Buka puasa & Santunan Anak Yatim

5

       Universitas Islam Syekh Yusuf menggelar acara buka bersama dan santunan kepada Anak Yatim yang diselenggarakan pada hari Selasa 13 Juni 2017 bertempat di Aula gedung “A” UNIS. Pada acara tersebut dihadiri oleh Rektor UNIS beserta para pimpinan Fakultas serta para rekan-rekan media relasi Bidang Humas serta artis muda prilly latuconsina.

       Acara ini dibuka oleh Prof. Dr. H. Mustofa Kamil, Dipl., R.SL., M.Pd selaku Rektor UNIS Tangerang, pada kesempatan ini Rektor memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara, pada sambutannya Rektor sangat antusias dengan diadakannya acara ini terlebih bisa berada ditengah-tengah anak-anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan di sekitar tangerang serta anak yatim piatu di sekitar lingkungan UNIS, santunan dan bantuan perlengkapan sekolah kepada ±400 anak Yatim piatu yang hadir.

        dalam sambutannya beliau mengatakan Setiap anak merupakan aset masa depan bangsa. Semakin baik kualitas setiap anak, maka akan semakin baik, maju dan bermartabat. Anak Yatim sudah semestinya menjadi kepedulian semua umat, agar mereka kelak dapat hidup sukses membangun bangsa, Negara dan Keluarganya. Dalam acara tersebut hadir pula rekan-rekan media yang selama ini menjadi mitra yang baik dalam bidang peliputan dan pempublikasian kegiatan-kegiatan yang terselenggara dilingkungan UNIS serta relasi-relasi perusahaan yang selama ini menjadi mitra sponsorship untuk kegiatan-kegiatan Universitas maupun Fakultas. Dalam kesempatan yang sama pada acara ini sekaligus penandatangannan kerjasama antara UNIS dan RS Sari Asih Tangerang, Kerja sama pendirian klinik kesehatan di Unis ini merupakan yang pertama dilakukan oleh RS Sari Asih.

       Selanjutnya diisi dengan Tausiyah dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustadz kemudian dilanjutkan dengan Shalat maghrib berjamaah dan buka bersama dengan anak-anak Yatim dan tamu undangan yang hadir.

Related Blogs

Leave us a Comment

English EN Bahasa Indonesia ID