From Japan with Love

tokyo

From Japan with Love

Cinta dan passion membawa Hiqma Nur Agustina, SS, M. Si, M. Hum berpetualang ke Negeri Sakura untuk mempresentasikan hasil riset yang ke-9 di Okinawa, Jepang. Melakukan banyak riset, menulisnya dalam artikel ilmiah serta mempresentasikannnya di forum ilmiah internasional bertajuk Internasional Simposium on Language, Linguistics, Literature and Education (ISLLLE) pada 3 – 4 Agustus 2016.

Sebagai akademisi aktif yang rajin memaksimalkan penelitian dalam bidang bahasa dan sastra membawanya berpetualang dari satu kota ke kota lain, dari satu negara ke negara lain. Sebagai buah dari ketekunan menulis dan melakukan riset, akademisi dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNIS ini mendapat predikat “Best Presenter” dalam Simposium Internasional yang membahas tentang bahasa, linguistik, sastra dan pendidikan di pulau bagian terluar dari Jepang, Okinawa.

Motto yang menjadi pedomannya adalah “Do the best, and let’s Allah SWT finishes the rest”. Jejak langkah sebagai pemakalah menjadikannya sebagai akademisi aktif yang getol membuat riset dan mempresentasikannya di forum-forum internasional.

Enjoy Summer in Tokyo, 2016!

Hiqma

Related Blogs

Leave us a Comment

English EN Bahasa Indonesia ID