Pembekalan KKK 2018

gambar2

Tangerang (Unis) – Sebanyak 678 mahasiswa Universitas Islam syekh Yusuf Tangerang mengikuti pembekalan KKK 2018 yang berlangsung di Gedung Auditorium gedung A Kampus Unis pada Selasa (10/07).

Kepala LPPM Universitas Islam Syekh Yusuf  Drs. H. Bambang Mardisentosa, MM  mengatakan pembekalan ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa KKK UNIS sebelum terjun ke masyarakat.

Dikatakanya 678 tersebut berasal dari 6 fakultas dilingkungan UNIS yang nantinya akan dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) selama melaksanakan kegiatan KKN.

“Kegiatan KKN ini akan berlangsung lebih kurang 21 hari yaitu dari tanggal 24 Juli hingga 18 Agustus,”tambahnya.

Ia menambahkan peserta KKN akan disebar ke 20 Desa di 2 Kecamatan dari Kota Tangerang & 2 Kecamatan dari Kab Tangerang. Diantaranya kecamatan Jatiuwung, Periuk, Legok, Panongan.

Untuk penyerahan mahasiswa KKK UNIS ke kecamatan masing masing, akan diserakan secara simbolik pada 30 Juli  2017 di kecamatan masing.

Kami panitia KKK UNIS 2018 berpesan kepada mahasiswa agar serius dalam mengikuti pembekalan ini dan juga harus mengetahui informasi terkait KKK 2018 dengan tetap memantau website resmi http://sikkk.uis.ac.id/

Dalam KKK tersebut nanti mahasiswa UNIS dapat menerapkan dan mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang sudah didapat dibangku perkuliahan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Blog Attachment

Related Blogs

English EN Bahasa Indonesia ID