UNIS Tangerang Gelar Bimtek DPRD Lampung Tengah

Kampus Islam Pilihan Terbaik

UNIS Tangerang Gelar Bimtek DPRD Lampung Tengah

UNIS Tangerang Gelar Bimtek DPRD Lampung Tengah

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Syekh-Yusuf (LPPM UNIS) Tangerang menyelenggarakan Workshop Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

Bimtek dengan tema “Optimalisasi Fungsi DPRD dalam Penyusunan Anggaran Berwawasan Kepentingan Publik,” dilaksanakan pada tanggal 12-15 November 2020 di Hotel Novotel, Kota Tangerang, Banten.

Ketua LPPM UNIS, Dr. Bambang Mardi Sentosa, MM mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPRD Kabupaten Lampung Tengah kepada UNIS Tangerang. Ia menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi peserta dalam menjalankan fungsi legislatif yang berwawasan kepentingan publik. “Dan yang terpenting, kami menyelenggarakan Bimtek ini sesuai dengan protokol kesehatan covid-19,” tambahnya.

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Sumarsono dalam pembukaan acara mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk menambah pengetahuan, pemahaman dan wawasan seluruh anggota dewan. “Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan peran fungsi lembaga pemerintah daerah dalam penguatan kapasitas dan pendalaman tugas yang berkesinambungan dan terencana sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Sumarsono juga mengucapkan terimakasih kepada UNIS Tangerang yang telah memfasilitasi kegiatan ini dengan baik sehingga Bimtek bisa berjalan dengan baik dan maksimal. “Semoga kerjasama yang baik bisa terus berlanjut kedepannya,” tambahnya. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *